profil
 

DOMO mulai dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2006 dalam rangka memenuhi keinginan konsumen untuk produk-produk dengan ratio harga-kualitas yang optimal. Dalam waktu yang singkat, DOMO telah berhasil membuktikan diri sebagai satu di antara banyak merk yang menekankan pada kualitas, design dan harga yang terjangkau.

Produk DOMO tersedia dalam berbagai macam kategori, di mana menyorotkan pada functionality dan user-friendly dari produk-produk yang tersedia. Produk DOMO juga disesuaikan dengan keperluan dari setiap negara di mana produk tersebut dijual, mengingat kondisi cuaca (suhu & kelembaban) dari negara tersebut, kebutuhan listrik, dll.

Ditunjang dengan sistim manajemen mutu ISO 9001-2008 serta jaringan distribusi yang luas, produk DOMO telah tersedia di kota-kota besar di seluruh tanah air melalui jaringan Retailer bebas. DOMO juga menaruh perhatian yang berlebih untuk layanan purna-jual terhadap konsumennya melalui sistem customer service yang utuh, call center yang tersentralisasi serta didukung oleh perkembangan secara terus menerus oleh IT dan area lain dari customer relationship management.

DOMO akan secara terus menerus berinovasi, berkembang dan berusaha keras untuk selalu menjadi merk pilihan bagi konsumen sepanjang masa.